Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan piala kepada pemenang, dalam penutupan Volly Desa Sugie Kecamatan Moro, Selasa (28/1)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq harapkan agar muncul bibi-bibit baru atau regenerasi atlet volly, agar cabang olahraga yang jadi andalan Kabupaten Karimun itu trus berkembang dan tidak mati suri.

Harapan itu disampaikan Rafiq saat menutup Pekan Olah Raga Desa (Pordes) pada pertandingan bola volly Desa Sugie Kecamatan Moro, Selasa (28/1).

“Regenerasi itu perlu, sehingga kita sama-sama berharap agar muncul atlet atau bibit baru dalam pertandingan ini,” harap Rafiq.

Rafiq juga meminta agar pertandingan volly itu menjadi agenda rutin tahunan, yang nantinya juga harus bergilir di setiap Desa dan Kelurahan se Kecamatan Moro.

Pertandinga yang dilaksanakan se Kecamatan Moro itu, diikuti sebanyak 60 tim putra dan putri. Sehingga keluar sebagai juar untuk tim putra adalah juara I Tim Dusun Niur, juara II Tim Selat Binga dan juara III Tim Desa Pulau Moro.

Selain itu, perolehan juara dari tim putri adalah, juara I Tim Dusun Niur, juara II Tim Kelurahan Moro dan juara III Tim Selat Binga.

“Pertandingan volly ini harus dibuat rutin. Kemudian penyelenggara akan diroling di setiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Moro. Mudah-mudahan jadi ajang pencarian atlet baru yang berbakat di setiap tahunnya,” tutup Rafiq.(*)