Gubernur Kepri dan Wakilnya Hadiri Malam Ta’aruf STQH X Kepri 2023 di Rumah Dinas Bupati Karimun

Foto bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan wakilnya Marlin Agustina, dalam agenda malam ta’aruf STQH ke X tingkat Provinsi Kepri, di halaman rumah dinas Bupati Karimun, Senin malam (8/5)

KARIMUN – Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama wakilnya, Marlin Agustina yang juga sebagai Ketua LPTQ Provcinsi Kepri, menghadiri malam ta’aruf, sebagai salah satu rangkaian kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke X tingkat Provinsi Kepri, di halaman rumah dinas Bupati Karimun, Senin malam (8/5).

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap, kegiatan malam ta’aruf sesama kafilah, tim panitia, dewan hakim serta para pendukung yang hadir, dapat lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri, menjadi satu bagian kekeluargaan dalam pelaksanaan STQH ke-X tingkat Provinsi Kepri.

“Dalam moment yang mesra ini marilah kita menjalin silaturahmi, saling mengenal antara kafilah, memperkuat ukhwah islamiyah diantara kita. Semoga dengan izin Allah SWT kita semua mendapatkan kekuatan dan perlindungan, selama menjalani rangkaian acara sepekan ke depan,” harap Ansar Ahmad.

Malam ta’aruf pada rangkaian acara STQH Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun, merupakan ajang silaturahmi pemerintah daerah Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah, bersama para kafilah yang akan mengikuti STQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, yang telah bersedia menjadi tuan rumah STQH ke-X tingkat Provinsi Kepri, serta kepada para kafilah dari berbagai Kabupaten dan Kota, yang turut memeriahkan dan menyukseskan kegiatan keagamaan ini,” ucap Ansar Ahmad lagi.

Dia berharap, semoga perhelatan STQH Provinsi Kepri ke X tahun 2023 dapat berjalan lancar dan khidmat, mulai dari pembukaan hingga penutupan nantinya. Sehingga memberikan hasil terbaik dengan melahirkan qori dan qoriah terbaik, guna mengikuti STQ tingkat nasional ke-XXVII tahun 2023 mendatang di Provinsi Jambi.

“Selamat berlomba untuk para kafilah. Doakan Kepri maju dan berkembang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kepri Sutomo, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Mahbub Daryanto, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Priyono Triatmojo, Bupati Anambas Abdul Harris, Perwakilan Bupati atau Walikota se-Provinsi Kepri serta FKPD Kabupaten Karimun.(*)

Previous articlePemkab Karimun Realisasikan Janji Bonus Untuk Atlet dan Pelatih Berprestasi
Next articleBabinsa Serda M Ade P Koramil 02/TM Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Binaan Desa Selat Nama