Foto bersama usai penyerahan bonus atlet Popda dan Porprov di pendopo rumah dinas Bupati Karimun, Senin (8/5)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan bonus untuk atlet dan pelatih berprestasi, di Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin (8/5).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyatakan, jumlah total atlet yang menerima bonus sebanyak 418 orang, dengan total anggaran yang disiapkan sebesar Rp735 Juta.

“Para atlet dan pelatih berprestasi dalam ajang Popda dan Porprov Kepri ke 5 tahun 2022 di Kabupaten Bintan, telah menerima bonus sebagaimana yang dijanjikan,” ujar Anwar Hasyim.

Atlet dan pelatih ucap Anwar Hasyim, agar tetap bersyukur atas bonus yang telah dinanti kini sudah diserahkan. Sebagaimana program dari pemerintah daerah untuk para atlet dan pelatih, yang disusun bersama KONI Kabupaten Karimun.

“Terimakasih untuk para atlet dan pelatih, yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Karimun dalam ajang Popda dan Porprov tahun 2022 kemarin,” tambahnya.

Anwar Hasyim meminta, agar para atlet terus dilakukan pembinaan, sehingga dapat menjadi andalan Kabupaten Karimun dalam setiap ajang apapun.

“Jika terus dilakukan pembinaan, maka tentu prestasi juga bisa diraih, baik di daerah maupun tingkat nasional,” katanya.

Adapun rincian jumlah bonus yang diterima para atlet berdasarkan peraihan medali yang didapat antara lain, atlet Popda penyumbang emas perorangan ataupun ganda, masing masing mendapatkan bonus Rp1,5 Juta, medali perak Rp1 Juta, medali perunggu Rp500 Ribu, katebori beregu yankpenyumbang emas senilai Rp1 Juta, medali perak Rp750 Ribu dan medali perunggu Rp500 Ribu.

Sedangkan atlet yang bertanding pada Porprov, peraih medali emas mendapatkan bonus Rp2.500.000, medali perak Rp2000.000, dan medali perunggu Rp1,5 Juta, atlet beregu atau tim yang meraih medali emas memperoleh bonus sebesar Rp2 Juta, medali perak Rp1,5 Juta dan medali perunggu Rp1 Juta.(*)