RETEH – Mendapatkan undangan warga H Ikbal Sayuti mengahdiri acara doa bersama dalam rangka menyambut bulan 10 Muharram bertempat di Mesjid Tsamrotul muslimin di Jalan Imam Bonjol, Parit 2 , kelurahan Pulau Kijang, kecamatan Reteh, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (28/7/2023) siang.

Sebelumnya H Ikbal Sayuti juga di dampingi H Masnyur (H Acok) tokoh masyarakat Pulau Kijang melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Mesjid Tsamrotul Muslimin bersama masyarakat serta pengurus mesjid.

 

Pengurus mesjid Muslimin mengatakan Terimakasih atas kehadiran H Ikbal Sayuti dan H Mansyur di mesjid Tsamrotul Muslimin untuk sholat Jum’at berjamaah serta zikir dan doa bersama dalam menyambut 10 Muharram.

 

Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan kami di hadiri putra asli Pulau Kijang yang sukses di jakarta, mudah-mudahan H Ikbal Sayuti diberikan kesehatan sehingga hajat terkabul kedepannya.

 

Muslimin juga sedikit menceritakan persoalan yang dihadapi masyarakat Parit 2 Pulau Kijang, tentang akses yang selama ini yang belum tuntas serta sering terjadi banjir apabila curah hujan tinggi serta pasang rob.

 

Kami sedikit bercerita pak H Ikbal Sayuti, jalan kami ini yang di mana harapan besar bisa tembus ke Kuala Tungkal, sehingga hasil perkebunan kami bisa di jual ke sana, tentunya perekonomian masyarakat bisa tinggi,” tandasnya.

 

Sementara itu H Ikbal Sayuti saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa kegiatan kali ini hanya memenuhi undangan warga di acara zikir dan doa bersama dalam rangka 10 Muharram. Sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga di Parit 2 Pulau Kijang.

“Ya Alhamdulillah, masyarakat menyambut baik kehadiran kami di sini, disuguhkan makanan dan minuman, berati warga Parit 2 berniat untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan saya, mudah-mudahan hubungan baik Ini terus menerus terjalin,” kata H Ikbal Sayuti.

 

Selaku CEO PT Nursa Grup tour and travel umroh Ikbal Sayuti juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat di parit 2 yang sudah mempercayakan nursa untuk pergi umroh.

 

“Alhamdulillah banyak jamaah umroh Nursa Grup yang ada di sini, tentunya saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada kami untuk pergi

umroh,” pungkasnya.