H Ikbal Sayuti Sambangi Sahabat Hati Kecamatan Mandah, Bersama Ahmad Fuad

 

Mandah – Untuk Meningkatkan hubungan silaturahmi H Ikbal Sayuti menyambangi sahabat hati (H Ikbal Sayuti) di Kelurahan Kairah Mandah, kecamatan Mandah, di salah satu rumah warga. Jum’at (21/7/2023) siang.

 

Kegiatan silaturahmi tersebut juga di dampingi Caleg PPP kabupaten Indragiri Hilir dapil III Ahmad Fuad berserta tim. Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tokoh agama.

 

Ketua Tim Sahabat Hati Kecamatan Mandah Khairul Fauzar mengatakan terimakasih atas kehadiran H Ikbal Sayuti dan Ahmad Fuad di kelurahan Kairah Mandah yang sudah datang untuk menyapa para sahabat hati di Mandah.

 

Tentunya kehadiran H Ikbal Sayuti sangat ditunggu oleh sahabat hati, karena hanya melihat di baliho dan spanduk kalender dengan kehadirannya langsung membuat para sahabat hati di kelurahan Kairah Mandah bahagia.

“Alhamdulillah kami bisa ketemu langsung, dengan H Ikbal Sayuti, selama ini hanya bisa mendengar kisah dan gambar nya saja, tentunya ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” tandasnya.

 

Sementara itu Ahmad Fuad, yang merupakan salah satu calon anggota legislatif DPRD kabupaten Indragiri Hilir mengatakan Terimakasih masyarakat Kairah Mandah sudah hadir di rumah ketua sahabat hati. Sehingga bisa bertatap muka secara langsung.

 

Kedatangan nya di Kelurahan Kairah Mandah juga untuk menyapa para sahabat Fuad dan sahabat hati. “Alhamdulillah kita bisa langsung mendatangkan H Ikbal Sayuti di sini, tentunya komitmen kami di sini untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Caleg PPP DPRD provinsi Riau H Ikbal Sayuti (bang Hati) saat diwawancarai awak media mengatakan kedatangan ke Mandah adalah, untuk bersilaturahmi dengan para sahabat hati.

 

“Ya selama ini, baru bisa datang dikarenakan banyak kesibukan di wilayah lainnya, mohon maaf kepada para sahabat hati di kelurahan Kairah Mandah baru bisa bersilaturahmi,” ujar H Ikbal Sayuti.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan pertama, dan kedepannya kedekatan dengan para sahabat hati semakin terbangun hubungan emosional,” sambungnya.

 

Dirinya juga mengatakan, orang-orang kelurahan khairah Mandah begitu baik, kedatangan nya langsung di sambut hangat. Ya dari bapak-bapak ibu-ibu sangat menyambut baik kedatangan kami.

 

“Selain itu juga saya berdiskusi tentang persoalan yang ada di kelurahan khairah Mandah. Banyak harapan-harapan masyarakat yang belum bisa terpenuhi mudah-mudahan di tahun-tahun kedepannya kami bisa merealisasikan keinginan masyarakat,” pungkasnya.

Previous articleWakil Bupati Asahan Hadiri Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan
Next articleBupati dan Wakil Bupati Asahan Ikuti Sosialisasi 4 Pilar