Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP menghadiri Pelantikan Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) Kabupaten Inhil Periode 2023-2028, Senin (22/05/2023). Bertempat di Gedung Engku Kelana Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Taufik Ketua K3SD Kabupaten Inhil dan anggota dilantik oleh Ketua K3S Provinsi Riau Muhammad Nasir, disaksikan langsung oleh Bupati Inhil H. Muhammad Wardan selaku Dewan Penasehat.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik dan sangat mendukung pelantikan K3SD ini, serta mengucapkan tahniah kepada para pengurus K3SD Kabupaten Indragiri Hilir yang baru saja dilantik,” ucap Bupati H. Muhammad Wardan mengawali sambutannya

 

Selanjutnya, H. Muhammad Wardan berharap pelantikan pengurus ini bisa menjadi sebuah momentum bagi K3SD Kabupaten Inhil untuk terus meningkatkan eksistensi, soliditas dan kontribusinya dalam memajukan dunia pendidikan di Negeri Seribu Parit ini.

Melalui kesempatan ini juga, Bupati mengajak kepada para pengurus K3SD dan Kepala Sekolah khususnya sekolah dasar, untuk bersama-sama berupaya memajukan pembangunan di bidang pendidikan dan menyiapkan generasi muda agar menjadi generasi terbaik, yang unggul dan berkualitas, tambahnya

 

Terakhir Bupati berpesan kepada para pengurus K3SD yang baru dilantik untuk dapat bekerja serius dan sungguh-sungguh, menyusun program strategis serta menghasilkan ide-ide cemerlang.

 

“Sehingga K3SD tersebut dapat meningkatkan kualitas pendidikan, dan memecahkan permasalahan pendidikan yang ada di lingkungannya,” tutup Bupati Inhil H. Muhammad Wardan

Turut hadir dalam kesempatan, Anggota DPRD Inhil, Kadis Pendidikan Inhil, Ketua P2MKN-KSD Indonesia Jakarta, para Kepala Sekolah dan Pengurus K3SD se Inhil serta tamu undangan lainnya.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil