Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri Rapat Paripurna Ke – 4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023 DPRD Kab. Inhil yang di laksanakan di ruang paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), jalan. Soebrantas Tembilahan, senin (3/4/2023) pagi.

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua III DPRD Kab. Inhil Andi Rusli, dengan didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II serta diikuti 24 anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Turut hadir dikesempatan ini unsur Forkopimda Asisten 1 Setda Kab. Inhil serta kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil.

 

Agenda rapat paripurna ke – 12 ini sendiri adalah penyampaian Pidato Pengantar Bupati Indragiri Hilir Terhadap Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Indragiri Hilir Th. 2022.

Dalam Pidatonya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan bahwa penyampaian kinerja yang tertuang dalam laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) ini merupakan cerminan akumulasi dari seluruh capaian kinerja dan prestasi di Th. 2022.

 

“Penyelengaraan pemerintahan daerah secara keseluruhan diarahkan pada upaya pencapaian / perwujudan visi pembangunan yang telah disepakati bersama dalam RPJMD Kab. Inhil Th. 2018-2023, yakni kejayaan inhil yang semakin maju bermarwah dan bermartabat”, ucap bupati.

Sebelum mengakhiri pidatonya Bupati Inhil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD, jajaran Forkopimda dan seluruh perangkat daerah atas dukungan, partisipasi, dan kerjasamanya dalam melaksanakan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan selama Th. 2022.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil