Tembilahan — Bupati Inhil Drs H. Muhammad Wardan menerima kunjungan silaturahmi dari manager kepala PLN UP3 Rengat Badruzaman, bertempat di kediaman Bupati jalan kesehatan, Senin (3/4/2023).

 

Kegiatan kunjungan silaturahmi manager PLN UP3 Rengat Badruzaman juga di dampingi oleh Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir, dan Manager Bagian Jaringan, Manager Bagian Pembangkit, Manager Bagian Perencanaan dan Manager Keuangan dan Umum. Terlihat juga mendampingi asisten II Setdakab Inhil H.Junaidi.

 

Dalam sambutannya Bupati Inhil mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari kepala manager PLN UP3 Rengat yang baru saja di Lantik Badruzaman.

 

“Selamat datang di kabupaten Indragiri Hilir kepada kepala manager PLN UP3 Rengat berserta jajarannya di kabupaten dengan julukan hamparan kelapa dunia ataupun juga kabupaten seribu Parit,” tandasnya.

Bupati juga menyampaikan ungkapan rasa syukur PLN mampu menjaga pasokan listrik yang handal dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444/hijriah.

 

“Alhamdulillah PLN ULP Tembilahan, konsisten dalam memerangi listrik di kota Tembilahan tanpa ada hambatan yang berarti,” ujar Bupati Dua periode tersebut.

 

Bupati juga mengharapkan dengan manager PLN UP3 Rengat yang baru bersama rombongan, semoga dengan adanya pergantian pemimpin baru ini dapat memberikan kemajuan positif kelistrikan yang ada Dikabupaten Indragiri Hilir kedepannya.

 

“Itu harapan kita Inhil seluruh nya dapat merasakan listrik 24 jam, sampai ke pelosok desa, sehingga masyarakat dapat merasakan listrik yang handal,” tandasnya.

 

Sementara itu manager PLN UP3 Rengat Badruzaman mengungkapkan terimakasih kepada bupati Inhil HM Wardan yang sudah mau menerima kunjungan silaturahmi dirinya bersama jajaran di kediaman.

 

“Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini dapat terus berkesinambungan, sehingga persoalan-persoalan yang dihadapi tim PLN di kabupaten Indragiri Hilir dapat teratasi,” imbuhnya.

 

Kendati demikian dikatakan Badruzaman, Pemda kabupaten Indragiri Hilir merupakan salah satu pelanggan yang sangat cepat membayar biaya tagihan listrik.

 

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas waktunya bapak bupati, mudah-mudahan bapak selalu sukses dalam membangun kabupaten Indragiri Hilir semakin baik dan maju,” pungkasnya.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil.