Bupati Karimun saat pembentukan gerak cepat penanganan covid-19

Tanjungbatu – Hari ini bagi yang terinfeksi virus covid-19 akan dilakukan penjemputan dan langsung menjalani isolasi di Hotel Gembira Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur.

Hal itu disampaikan Bupati Karimun, H aunur Rafiq, saat pembentukan tim gerak cepat penanganan Covid-19 beserta tim gugus tugas Kabupaten Karimun di ruangan restoran Gembira Tanjungbatu, Selasa (8/6/21)

BACA :  Wartawan P Kundur Bagi 10.000 Masker, Bantu Percepatan Penanganan Covid-19

“Kita akan melakukan penjumputan langsung pasien yang positif, ada 60 orang di lima Kecamatan yang harus di jemput pada hari ini untuk di isolasi di hotel Gembira,” ungkap Rafiq.

Dalam kesempatan itu juga Aunur Rafiq mengatakan, “puskesmas dan klinik swasta lainnya, jika ada pasien  yang positif Covid-19 langsung aja ditahan jangan disuruh mereka pulang, demi untuk menghindari merebaknya penularan,” imbuh Rafiq.

BACA :  Gubernur Kepri Tinjau Isolasi Terpusat di Hotel Gembira Tanjungbatu

Tim gerak cepat penanganan Covid-19 untuk penjemputan langsung, sebagai ketua gugus tugas Camat Kundur dan wakil kapolsek kundur, Danramil, besrta Satpol-PP.

Turut hadir Sekda Bapak Firmansah, Camat se-pulau kundur, Kapolsek, Dir RSUD Tg Batu, Danramil, Kapus, Kepala Desa se-pulau Kundur.*