Kundur News.

KARIMUN – Pada hari pertama masuk sekolah,  Sekda Karimun TS Arif Fadillah melakukan peninjauan di sekolah-sekolah. Salah satunya di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Mukmin, Senin (18/7).

Tinjauan tersebut malah menjadi pusat perhatian para siswa/siswi SDIT Darul Mukmin. Sehingga para siswa berseragam putih merah pun mengerubuninya untuk dapat bersalaman.

Dalam tinjauan Sekda Karimun TS Arif Fadillah  memberikan motivasi kepada para siswa. Ia berpesan agar para siswa belajar bersungguh-sungguh dan harus mengenyam pendidikan setinggi mungkin.

“Bahkan kalau boleh nanti ketika besar dapat menempati posisi atau jabatan dengan pangkat kepegawaian tertinggi seperti yang saya jabat saat ini. Semoga dihari pertama masuk sekolah ini para siswa memiliki semangat untuk terus bersekolah hingga tuntas,” ucap Arif.

Tidak hanya kepada siswa, Arif juga menghimbau kepada para orang tua agar dapat menjalin komunikasi antar sesama orang tua siswa. Sehingga ketika saling kenal akan mampu meningkatkan kewaspadaan dalam kekerasan terhadap anak.*