Hari Pertama TMMD 116, Personel dan Warga Kompak Kerjakan Jembatan Parit 8 dan 9 di Pengalihan Keritang

INDRAGIRI HILIR – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 untuk wilayah Kodim 0314 Inhil gotong royong bersama Warga melakukan pekerjaan pemasangan mal dan plaster jembatan di Dusun Rasau Kuning, Desa Pengalihan Keritang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (11/05/2023).

 

Dansatgas TMMD 116 yakni Dandim 0314 Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr.(Han) melalui Kapten Inf Anwarsyah Siregar selaku Dan SSK TMMD ke 116 mengatakan pada 11 Mei 2023 merupakan hari pertama bekerja.

 

“Hari ini adalah hari pertama kita bekerja dengan dibantu warga setempat, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Kapten Anwarsyah.

 

“Kehadiran kami di sini tidak lain adalah untuk membantu bapak bapak sekalian dalam membangun infrastruktur di daerah Keritang ini, Kurang lebih sebulan kedepan kita akan berkolaborasi dengan semangat bergotong royong, mari kita jalin hubungan emosional yang baik serta tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja,” Harapnya.

 

Ditempat yang sama, Kapten Anwarsyah mengharapkan seluruh personel yang bekerja di TMMD 116 mampu saling merangkul satu sama lain, termasuk warga yang turut serta dalam pekerjaan.

 

“Saya berharap kepada bapak-bapak semua dan rekan rekan TNI bisa saling merangkul, agar apa yang kita laksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan hasil maksimal seperti apa yang kita harapkan bersama” Tambahnya.

 

Pekerjaan pada hari pertama ini adalah pengerasan jalan dan pemasangan mal pada jembatan parit 09 dan mlaster jembatan di Parit 08.

Previous articleBersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos Rangka Menjalin Silaturrahmi yang Baik 
Next articleBupati HM Wardan Tinjau Persiapan Peresmian Gedung Perpustakaan dan Musium Kelapa Inhil