Jabatan Danlanal Karimun Berganti, Dari Totok Irianto Kepada Bambang Subeno

KARIMUN – Letkol Laut (P) Bambang Subeno M.Tr Hanla jabat Danlanal Tanjungbalai Karimun. Dia menggantikan posisi sebelumnya yang dijabat oleh Letkol Laut (P) Totok Irianto.

Pergantian jabtan itu diawali dengan upacara sertijab yang dipimpin Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R.Eko Suyatno, di Makolanal Tanjungbalai Karimun.

Dalam kesempatan itu Eko berpesan agar pejabat baru dapat meningkatkan prestasi. Apa lagi wilayah oprasional di Tanjungbalai Karimun memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi. Karena terdapat jalur pelayaran internasional, yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura.
“Maka dari itu kepada pejabat yang baru diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Tingkatkan prestasi dan karya nyata yang lebih baik lagi,” pesannya.

Kepada pejabat lama Eko pun mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi serta loyalitas selama bertugas di Karimun.

Seperti diketahui, Letkol Laut (P) Totok Irianto akan dipindahtugaskan di Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) sebagai Kapuskodal. Sedangkan Letkol Laut (P) Bambang Subeno M.Tr sebelumnya bertugas di Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) sebagai Danden Intel.(*)