Jaga Kamtibmas dan Kondusifitas Pemilu Damai 2024, Polsek Tembilahan Hulu Sapa Pekerja Kopra

Inhil – Polsek Tembilahan Hulu terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi mensukseskan Pemilu damai 2024 khususnya di wilayah Binaan Polsek Tembilahan Hulu.

 

Hari ini, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki yang diwakili KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri SH dan Banit Samapta Polsek Tembilahan Hulu Brigadir Ramli Gurning melaksanakan cooling sistem edukasi pemilu damai 2024 kepada Pekerja Kopra di Dusun Penyemahan Desa Pulau Palas, Minggu (28/01/2024).

 

“Kami menyampaikan pesan kepada pekerja kopra di Dusun Penyemahan Desa Pulau Palas bahwa masyarakat dan Polri perlu berkerjasama dalam suatu cooling system, guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat,” ucap Aiptu Aulia Qadri.

 

Untuk itu Aiptu Aulia Qadri dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat bersama-sama membantu menciptakan situasi yang damai agar terciptanya kambtibnas di tengah masyarakat.

 

“Saya meminta kepada masyarakat, khususnya bapak-bapak pekerja kopra ini untuk bersama-sama membantu menciptakan Kamtibmas di Kecamatan kita ini,” pungkasnya.

Previous articleBupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Kepala UPTD SD Dan SMP Negeri Tinggi Raja Setia Janji Buntu Pane & BP Mandoge
Next articlePantau Lalu Lintas, Polsek Tembilahan Hulu Optimalkan Strong Point Pagi