Home INHIL Advedtorial Pantau Lalu Lintas, Polsek Tembilahan Hulu Optimalkan Strong Point Pagi

Pantau Lalu Lintas, Polsek Tembilahan Hulu Optimalkan Strong Point Pagi

0
Pantau Lalu Lintas, Polsek Tembilahan Hulu Optimalkan Strong Point Pagi

Inhil – Anggota Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Aiptu Hery S bersama Briptu Ilham Dinata melaksankan strong point pagi dan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi gangguan kamtibmas.

 

Strong Point Pagi dilakukan di titik-titik keramaian dan padat aktivitas masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu seperti di Jalan H. Arief Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki mengharapkan dengan adanya anggota Polsek Tembilahan Hulu yang rutin melakukan strong pint pagi dapat menjaga kelancaran lalu lintas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

“Kita rutin menurunkan anggota untuk melakukan kegiatan strong point pagi mengatur lalu lintas di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas,” ucap Kapolsek Tembilahan Hulu, Senin (29/01/2024).

 

Dia juga mengatakan selain memantau arus lalu lintas, anggota Polsek Tembilahan Hulu juga melakukan penertiban kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.

 

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibmas lancar terhadap pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu,” pungkasnya.