Jaga Ke Amanan Personil Koramil 06/KTM Pos Pam Ketupat Menyambut Lebaran di Sungai Guntung 

Kateman — Personil Babinsa Koramil 06/Kateman (KTM) Kodim 0314/Inhil bersama Babinsa lainya giat Pam Ketupat Menyambut Lebaran 1444 H Tahun 2023 bersama anggota Polsek Kateman, bertempat pelabuhan pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, kamis (20/4/2023) pagi.

 

Di sela sela kegiatan Babinsa Koramil 06/KTM Serda Fetter mengatakan kegiatan Pam Ketupat itu dilaksanakan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan Bulan Puasa dan sampai menyambut Hari Raya Idul Fitri,” Ucapnya.

 

Ditemui di tempat terpisah,Danramil yang diwakili oleh Batituud Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu menyampaikan “Kegiatan pengamanan selama puasa dan hari raya Idul Fitri demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tandasnya.

 

Dan juga kita menghimbau warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,baik di tempat ibadah, tempat keramaian dan tempat kunjungan wisata selama libur Lebaran.

Previous articleSertu HM Sibarani Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos di Pos Kampung Pancasila 
Next articlePraka Riski Amanda BB Mlaks Giat Sosialisasi dan patroli karhutla di desa kelapa Pati Jaya kecamatan Teluk Belengkong