Jalin Silaturahmi, Ketua Relawan Anies Asahan Silahturahmi Ke Rumah Wakil Ketua Demokrat Sumut

ASAHAN – Ketua Relawan Anies Asahan (RASA) Tuahman Marpaung beserta jajaran pengurus bersilaturahmi ke kediaman Ilham harahap S. Ag., MM (wakil ketua DPRD Asahan/wakil ketua DPD partai Demokrat Sumut) jalan Wiliam Iskandar mutiara kisaran kabupaten Asahan. Minggu (25/06/2023).

Ketua relawan anies Asahan (RASA) Tuahman Marpaung beserta jajaran pengurus Menyampaikan dukungan dan harapan agar kiranya bapak Anies Baswedan dan mas AHY (Ketua umum partai Demokrat) maju berpasangan sebagai capres dan cawapres pada pemilu/pilpres 2024.

“Bapak Anies Baswedan saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah, kita doakan semoga pelaksanaan ibadah hajinya berjalan dengan lancar dan mendapatkan predikat haji mabrur”.ucap Tuahman kepada wakil ketua Demokrat sumut serta awak media

Diitempat yang sama, Ilham harahap menyambut baik kunjungan silaturahmi relawan anies Asahan (RASA) dan mengapresiasi dukungan relawan anies Asahan kepada AHY selaku ketua umum DPP partai Demokrat untuk menjadi cawapres bapak Anies Baswedan pada pilpres 2024 krn dinilai sangat layak dan pantas sebagai pasangan tangguh yg dapat memenangkan pilpres 2024.

Selanjutnya, Ilham harahap bersama seluruh rombongan relawan anies Asahan (RASA) mendoakan semoga Allah SWT menguatkan hati dan pikiran bapak Anies Baswedan saat pulang dari melaksanakan ibadah haji serta dapat mengumumkan atau mendeklarasikan pasangan bacapres dan bacawapres yaitu Anies – AHY untuk maju pada pemilu 2024 yang diusung oleh partai koalisi perubahan dan perbaikan (Demokrat, Nasdem, PKS).

“Insya Allah pasangan Anies – AHY akan meraih kemenangan menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029”.ucap Ilham
(Bg)

Previous articleBentuk Kepedulian Sesama, GP Ansor Banser PAC Kundur Serahkan Bantuan Ke Penderita Kanker
Next articleSekda Karimun: Peran IBI Turut Kurangi Angka Stunting