Jessica Kumala Wongso Alami Stres Berat Selama di Rutan.

Kundur News.

Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo mengatakan bahwa kliennya saat ini dalam keadaan stres ditambah dengan berat badannya turun 6 kilogram selama ditahan di Polda Metro Jaya.

Meski begitu, dia menyebut hal itu wajar dan lebih baik dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu ketimbang harus mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

“Keadaan Jessica stres, beratnya turun 6 kilogram. Tapi biasa pengenalan dulu, harusnya lebih enak di sini dari pada di Polda,” ujarnya usai mendampingi Jessica di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Dia juga menyebut bahwa ibunda Jessica, Imelda Wongso yang datang menjenguk, sempat membawa makanan dan pakaian ganti untuk Jessica.

Namun, pertemuan keduanya tidak begitu lama karena peraturan rumah tahanan yang hanya memperbolehkan pengunjung membesuk hingga pukul 16.00 WIB.

“Iya sempat 5 menit nggak boleh lama-lama kan. Saya aja ngobrol diusir ini, seperti enggak boleh lama-lama gitu,” tuturnya.

Yudi menjelaskan bahwa selama berada di Rutan, Jessica akan berada di sel karantina untuk pengenalan kondisi rutan sesuai dengan prosedur yang ada.