SB. Evelyn Calisca
SB. Evelyn Calisca

Tanjungbatu – Kabar gembira, datang dari salah satu agen pelayaran di Tanjungbatu, Agen SB. Evelyn Calisca, adakan rute keberangkatan ke Pulau Batam tepatnya ke pelabuhan Harbour Bay Batam, merupakan rute pedana yang akan dimulai Senin, 18 Januari 2021.

SB. Evelyn Calisca berangkat dari Concong – Blaras – Sembuang – Sei Guntung – Pulau Burung -Tanjungbatu Kundur ke pelabuhan Harbour Bay Batam.

Pimpinan Agen SB. Evelyn Calisca, Agus, mengatakan, kapal cepat tersebut berangkat dari Concong setiap hari Senin, Kamis, dan Sabtu pada pukul 09:30Wib.

“Kalau dari Terminal pelabuhan Tanjungbatu, berangkat sekira pukul 14:00 Wib,’ kata Agus, Jumat (15/01/2021).

Untuk jadwal keberangkatan dari Harbour Bay Batam, hari Selasa, Jumat, dan Minggu.

Dikatakan agus, untuk harga tiket dipatok sebesar Rp 135.000,- dari pelabuhan Tanjungbatu Kundur ke Harbour Bay Batam.

“Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan harga tersebut sudah termasuk boarding dan asuransi,” jelas Agus.

Jadwa Keberangkatan
Jadwa Keberangkatan SB Evelyn Calisca

Dalam kesempatan tersebut Agus juga meminta dukungan semua pihak terutama kepada masyarakat pulau Kundur agar SB. Evelyn Calisca terus eksis dalam melayani kebutuhan penumpang.

“Kita mohon doa restunya juga kepada semua pihak, terutama kepada seluruh masyarakat Pulau Kundur, untuk mendukung kehadiran SB. Evelyn Calisca, agar pulau Kundur lebih maju terutama dimoda transfortasi laut. Dalam hal pelayanan penumpang kita juga tetap patuhi protokol kesehatan,” tukasnya.*