Kapolres Karimun Gelar Patroli Skala Besar Dan Terjunkan 85 Personel Tim Khusus, Sepanjang Perayaan Imlek 2023

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam foto bersama saat meninjau perayaan imlek di salah satu Vihara di Karimun, Sabtu malam (21/1)

KARIMUN – Polres Karimun melaksanakan pengamanan serta patroli skala besar, dalam rangka perayaan Imlek 2570 tahun 2023 di wilayah hukum Polres Karimun, Sabtu malam (21/1)

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Ryky Widya Muharam tersebut, melibatkan 85 personel yang dikhususkan untuk melaksanakan kegiatan patroli dan siaga.

Dalam pelaksanaanya akan berlangsung sampai 6 Februari mendatang, dengan dibagi menjadi tiga sasaran yaitu wilayah hukum, yakni kawasan Polsek Balai, Polsek Meral dan Polsek Tebing.

Kapolres Karimun AKBP Tony Muharam menjelaskan, tidak hanya untuk patroli dan siaga, Polres Karimun juga menerjunkan 176 personel dalam melakukan pengamanan terhadap 21 vihara di Kabupaten Karimun.

“Malam ini kita melaksanakan Patroli dan peninjauan di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Karimun. Hal ini juga dilakukan dalam rangka memantau proses pengamanan ibadah perayaan Imlek,” sebut Ryky Widya Muharam.

Dalam tinjauan itu, dia menyambangi beberapa Vihara diantaranya, Vihara Cetiya Vidya Sasana, Vihara Cetiya Dharma Sagara, Vihara Cetiya Jaya Bakti, Vihara Tua Pek Kong, Vihara Ngo Hu Xian Ko Bio dan Vihara Cetiya Vidya Sagara.

“Untuk pelaksanaan pengamanan vihara, telah kami lakukan sejak 14 Januari dan berakhir sampai 6 Februari nanti,” jelasnya.

Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan, dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun, agar tetap aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas pada perayaan Imlek 2023.(*)

Previous articleDanramil 02/TM Ikuti Gotong Royong Semenisasi dan Perlebaran Ruas Jalan 
Next articleRangka Cegah Kebakaran, Babinsa Koramil 06/KTM Praka Riski Amanda Laksanakan Sosialisasi dan Patroli Karhutla di Wilayah Binaan