Danramil 02/TM Ikuti Gotong Royong Semenisasi dan Perlebaran Ruas Jalan 

Tanah Merah — Memfaatkan hari libur, Danramil 02/Tanah Merah bersama Babinsa jajarannya mengikuti kegiatan gotong royong bersama dalam rangka pembuatan jalan dan semenisasi, bertempat di Jalan Taman Murni RW 03 RT 02, Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, pada Ahad (22/01/2023) pagi.

 

Turut hadiri Dalam Kegiatan gotong royong bersama tersebut, Danramil O2/TM Letda Inf Agusturohim, Kapolsek yang mewakili Ipda Legi Hartono, Babinsa Tanah Merah Yang Mewakili Babinsa Teluk Medan Serda Ah.Kumbara, Anggota Koramil 02/TM. Anggota Polsek Tanah Merah Ketua RT 02 Yang Mewakili Pak Haji Junaidi Razak, Ketua Pemuda Sayuti, Masyarakat Setempat.

 

Selain pembinaan wilayah kegiatan kerja bakti dan bergotong royong bersama warga binaan ini merupakan kerja nyata Babinsa dalam upaya percepatan pembangunan di desa sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Ah Kumbara menjelaskan, dengan kegiatan kerja bakti seperti ini akan semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

 

Selain pembinaan wilayah kegiatan kerja bakti dan bergotong royong bersama warga binaan ini merupakan kerja nyata Babinsa dalam upaya percepatan pembangunan di desa sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/TM menjelaskan, dengan kegiatan kerja bakti seperti ini akan semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

 

“Ini merupakan salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga binaan,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia menambahkan, pembangunan sarana fasilitas umum ini merupakan suatu kebutuhan warga, diharapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil maksimal.

 

“Sekaligus manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari,” pungkasnya

 

Untuk diketahui Pembenah Jalan Berlubang. Pelebaran Jalan dan Semenisasi serta pembuatan tanggul dinding beton.

 

Previous articleJalin Komsos dengan Pemilik Usaha Kelapa, Babinsa Ingatkan jangan Ganggu Badan Jalan 
Next articleKapolres Karimun Gelar Patroli Skala Besar Dan Terjunkan 85 Personel Tim Khusus, Sepanjang Perayaan Imlek 2023