Tanjungbatu – Dalam rangka mempringati Hari Bhayangkara Ke-76, Tahun 2022, Kepolisian Resor Karimun melaksanakan upacara ziarah makam pahlawan dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti di Kundur serta di pelabuhan SPN Tanjungbatu, Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Rabu (29/6/22).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek Kundur dan Kapolsek Kuba serta 1 (satu) peleton pasukan.

BACA :  Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Karimun Berbagi Takjil Gratis

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan dan mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun.

 

Berikutnya, peletakan karangan bunga oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dan diakhiri dengan pembacaan doa.

 

Kapolres Karimun menyampaikan bahwa upacara ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

BACA :  Polres Karimun Gelar Sertijab Wakapolres, Kapolsek Kundur Dan Kapolsek Buru

“Ini merupakan wujud penghormatan kepada pendahulu kita, yang telah berjuang merebut kemerdekaan dengan gagah berani dan rela mengorbankan nyawa mereka. Perjuangan para pahlawan harus kita lanjutkan, jangan sampai kita lupa dengan sejarah bangsa ini,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Usai upacara ziarah makam Pahlawan dilanjutkan dengan upacara penaburan bunga di pelabuhan SPN Kundur dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. didampingi Kabag Ops Polres Karimun beserta pejabat utama Polres Karimun.*

Previous articlePolres Inhil Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti
Next articleUPTD Rusunawa Sejuta Kanal, Masih Bungkam Terkait Dugaan Pengusiran Tiga Orang Penyewa