Kapolres Karimun Realisasikan Curhatan Warga Tentang Balapan Liar, Gelar Patroli Skala Besar

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam pimpin patroli skala besar, Sabtu malam (11/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menindaklanjuti curhatan masayarakat, tentang balapan liar di jalanan yang meresahkan warga.

Sehingga puluhan personel Polres Karimun digerahkan dalam kegiatan patroli skala besar, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, Sabtu malam (11/2) sejak pukul 21.30 WIB.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, dalam kegiatan patroli skala besar itu, dia mengerahkan 60 personel Polres Karimun dari Satlantas, dan dibantu oleh personel staf Reskrim, Intel, dan Sabhara, dengan menggunakan 12 kenderaan roda empat.

Adapun rute patroli dilaksanakan di wilayah Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing selanjutnya Kecamatan Meral.

“Tujuan patroli ini adalah untuk memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di malam Minggu. Selain daripada itu untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat pada saat Jumat curhat dilaksanakan,” ujar Ryky Widya Muharam.

Menurutnya, melalui Jumat Curhat ada beberapa masyarakat mengeluhkan, bahwa terdapat kelompok masyarakat disinyalir anak remaja, melakukan balap liar dijalanan yang meresahkan masyarakat.

“Oleh karena itu kami langsung menindak lanjuti dengan melaksanakan patroli skala besar ini,” sebut Ryky Widya Muharam.

Dia juga memastikan bahwa Polres Karimun akan terus mengintensifkan kegiatan patroli, guna mencegah aksi kriminalitas seperti geng motor atau balap liar, apalagi yang dilakukan anak-anak remaja.(*)

Previous articlePolsek Moro Amankan Pria Penjemput Sabu 2,33 Gram di Kecamatan Durai
Next article28 Personel Polres Karimun Diberi Penghargaan