28 Personel Polres Karimun Diberi Penghargaan

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam memberikan penghargaan kepada personelnya, di Halaman Mapolres Karimun, Senin (13/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyerahkan penghargaan kepada 28 personelnya yang berprestasi, karena mampu mengungkap kasus tindak pidana narkotika.

Penghargaan itu diserahkan dalam upacara bersama di halaman Mapolres Karimun, Senin (13/2), dengan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun.

Dalam kesempatan itu Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas.

Begitupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward agar dapat tetap bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Kepada para personel yang mendapatkan penghargaan untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas, dan jangan sampai terlena dengan penerimaan penghargaan ini,” pesannya.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan pada upacara pemberian reward tersebut, berasal dari personel Satnarkoba, Polsek Tebing, Polsek Moro, Polsek Kundur Barat dan Polsek Kundur.

“Pemberian penghargaan ini atas keberhasilan para personel, dalam pengungkapan narkoba diwilayah hukum Polres Karimun,” ungkapnya.

Ryky Widya Muharam juga berharap, kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, baik disiplin maupun kode etik, yang dapat merugikan diri sendiri ataupun institusi kepolisian.

“Selamat kepada para personel yang telah mendukung dan membantu tugas Polri. Pemberian penghargaan ini adalah sebagai wujud terimakasih dari Polres Karimun,” ujarnya mengakhiri.(*)

Previous articleKapolres Karimun Realisasikan Curhatan Warga Tentang Balapan Liar, Gelar Patroli Skala Besar
Next articleAntisipasi Karhutla, Babinsa Desa Sakarotan Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di Wilayah Binaan