Kapolres Karimun Terima Dua Penghargaan Sekaligus Dari Kapolri

Kundur News – KARIMUN – Kapolres Karimun AKPB Agus Fajaruddin mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, Rabu (13/12) di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) – Jakarta.

BACA: Karimun Terima Penghargaan Dari Presiden Sebagai Kabupaten Peduli HAM

Penghargaan yang diperoleh Agus adalah penilaian terbaik bidang kepatuhan standar pelayanan publik, sesuai undang-undang nomor 25 tahun 2009 dalam pelayanan penerbitan SKCK oleh Ombudsman RI (ORI), dari 153 Polres yang dinilai oleh ORI pada tahun 2017.Kapolres-Karimun-Terima-Dua-Penghargaan-Sekaligus-Dari-Kapolri-(2)

“Selain itu, Polres Karimun juga mendapat penghargaan model pelayanan publik Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) terbaik Polres perbatasan dengan negara lain, yang diukur dengan menggunakan Indeks Tatakelola Kepolisian (ITK) Polri tahun 2017 kriteria Polres perbatasan oleh Bapak Kapolri,” ucap Agus.

Sementara, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada Kapolres Karimun beserta jajarannya atas penghargaan yang diraih.

“Semoga menjadi motivasi bagi jajaran Polres Karimun dalam meningkatkan pelayanan dan Kamtibmas di Kabupaten Karimun,” ucap Rafiq.(*)