Inhil – Bertempat di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama pemuda Desa Pulau Palas, Jumat (28/06/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH dan didampingi Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Aipda Sumber Sonywan S, Kanit PROPAM Polsek Tembilahan Hulu Bripka Hasbi, Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat Aipda Dedy H Laiya dan diikuti Ketua Pemuda Desa Pulau Palas, Arbain dan Pemuda Desa Pulau Palas.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pemuda Desa Pulau Palas, Arbain meminta untuk kemudahan pengurusan pembuatan surat izin keramaian karena akan adanya Turnamen Sepak Bola di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH menyebut akan mengkoordinasikan dengan Kasat Intelkam.

“Masukan tersebut akan dikoordinasikan dengan Kanit Intel untuk permudahan pengurusan dan mempercepat pembuatan surat izin keramaian akan adanya Turnamen Sepak Bola di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu ini,” ucapnya.

Kemudian dikatakannya, kegiatan ini akan terus dilakukan Polsek Tembilahan Hulu demi memberikan pendekatan antara petugas dan masyarakat.

“Kegiatan ini kita tujukan agar terciptanya kedekatan masyarakat dengan anggota Polri khususnya Polsek Tembilahan Hulu di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu Polsek Tembilahan Hulu juga memberikan sosialisasi Call Center 110 yang merupakan nomor pelayanan masyarakat untuk melaporkan suatu kejadian.