Karimun Max Owners Hadir di Pulau Kundur

KAMO

Karimun – Club motor dengan nama Karimun Max Owners, (KAMO), salah satu wadah dari komunitas motor berjenis MAX series, kini hadir di Pulau Kundur dalam rangka mempererat tali silaturrahmi.

Club motor yang sudah berdiri selama dua tahun yang berpusat di Karimun, saat ini sudah menjangkau pulau lainnya seperti ke pulau Kundur, setelah bergabungnya sejumlah anggota baru dalam wadah tersebut.

Dengan hadirnya KAMO di pulau Kundur, sehingga mereka melakukan perjalanan antar pulau, dari Karimun ke Kundur, yang dilaksanakan pada Sabtu 07 September 2019 hingga 08 September 2019. Sebanyak sembilan unit Max dalam 10 orang anggota, mereka bertolak dari Karimun menuju pulau Kundur. Sesampai di pulau kundur dengan menggunakan kapal penyebrangan roro, komunitas motor teŕsebut melakukan perjalanan mengelilingi pulau Kundur, mereka menyempatkan diri untuk mampir ke rumah salah satu anggota Karimun Max owners di kundur yang bernama om Muz.

Di rumah om Muz, Karimun max onwers sejenak melepas lelah dan makan siang dengan jamuan yang sudah di siapkan. “Alhamdulilah temen temen karimun max onwers sampai di pulau kundur, menyempatkan singgah dirumah saya untuk bersilaturahmi,” ujar om Muz.

Di pimpin langsung Ketua umum karimun Max owners ‘Hermes Saing’, dalam melakukan perjalanan dari karimun menuju kundur,perjalanan memakan waktu selama 2 hari hanya saling silaturahmi ke sesama saudara karimun max owners.

Alhamdulilah kami bisa sampai di pulau kundur untuk melihat dan mengelilingi pulau kundur yang indah, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar Karimun max owners yang ada di Kundur.

Kami sangat senang Sahabat karimun max owners , saudara saudara kami dari karimun bisa menyempatkan waktu untuk datang dan bersilaturahmi di pulau kundur.. semoga kompak selalu dan tetap solid karimun max owners, ujar Faizal (Kordinator Wilayah Kundur, Karimun Max Owners).

Previous articleDanlanal; Peran Media Sebagai Pengayom Dan Penjernih Suasana
Next articlePKS Menolak Kenaikan Iuran BPJS