Bantuan-PT-Timah

Karimun – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019, PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau melalui Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan bantuan kepada masyarakat disekitar wilayah operasional yang mencapai Rp 63.500.000,-.

Jumlah tersebut terbagi dalam beberapa wilayah, seperti Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Belat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Rangsang Kepulauan Meranti – Riau.

BACA :  Sebanyak 9 Veteran dan 10 Janda Veteran Terima Santunan

Menurut Sekretaris PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Eko yorifaruza mengatakan, bantuan tersebut untuk keperluan masyarakat disekitar wilayah operasi dalam rangka memeriahkan kegiatan-kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan oleh masyarakat seperti kegiatan perayaan HUT RI.

PT Timah Tbk akan senantiasa memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang sifatnya membangun, apalagi bantuan perayaan HUT RI, sehingga dapat menumbuhkan rasa semangat patriotisme.

BACA :  PT Timah Hadir Di Tengah Masyarakat

“Sehingga kita selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan bangsa yang berjuang untuk merebut kemerdekaan,” kata Yori.

Dikatakannya juga, bantuan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat sebagai bukti bahwa keberadaan perusahaan PT Timah Tbk berkontribusi terhadap warga masyarakat di sekitar wilayah operasional.*