Sekretaris SMART Kepri, Samsul bersama kaum muda Partai Golkar lainnya, saat memenuhi undangan sebagai narasumber dalam acara Indonesia Bicara di MNC TV di Jakarta, beberapa hari kemarin

KARIMUN – Kalangan millenial Partai Golongan Karya (Golkar) menyatukan suara, untuk memberikan dukungan kepada Airlangga Hartanto, agar kembali terpilih sebagai Ketua Umum bagi partai berlambang pohon beringin itu.

Dukungan yang dimaksud ditandai dengan digelarnya deklarasi Sahabat Muda Airlangga
Hartanto (SMART), yang dilaksanakan pada Sabtu malam kemarin (24/8), di Hotel Four
Seasons Jakarta.

Sekretaris SMART Provinsi Kepri, Samsul mengatakan, deklarasi SMART merupakan bentuk komitmen dari kaum millenial Partai Golkar, dalam mengawal kemenangan Airlangga Hartanto di Munas Golkar. Yang rencananya bakal digelar pada Desember mendatang.

Menurut Samsul, SMART akan menjadi ujung tombak terdepan untuk Airlangga Hartanto, dalam mempersiapkan diri menyukseskan Munas Partai Golkar yang akan datang.

“Sebagai generasi muda yang disebut juga kaum millenial di Kabupaten Karimun dan
seluruh Indonesia, kami didalam kepengurusan SMART akan aktif dan totalitas dalam
pemenangan Pak Airlangga, agar terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar,” kata anggota DPRD Kabupaten Karimun yang kembali akan dilantik untuk periode kedua ini, Selasa (27/8).

Dijelaskan, SMART adalah suatu terobosan yang sangat baik untuk menentukan pemimpin nasional, dan merupakan aspirasi milenial. Sebagai arah kebijakan program Partai Golkar kedepan.

“SMART Kepri siap membangun komunikasi dan konsolidasi atas nama Ketum Airlangga Hartanto, bersama DPD I Kepri dan DPD II se Provinsi Kepri,” ujarnya.

Dalam deklarasi SMART tersebut, dihadiri oleh seluruh deklarator di 34 Provinsi se Indonesia. Sesuai tugas pokok dan fungsinya, SMART yang didalamnya merupakan gabungan kader muda Partai Golkar, bertugas menjalin komunikasi dan konsolidasi disemua tingkatan. Untuk menyukseskan Ketua Umum Partai Golkar saat ini, AirLangga Hartanto agar kembali terpilih menjadi Ketum Golkar Priode 2019-2024.(*)