Kawasaki Ninja Club, Santuni Anak Yatim

Tanjungbatu – Komunitas Kawasaki Ninja Club Kepri, Tanjungbatu di hari ulang tahunnya yang ke 2 kali ini, masih tetap memegang teguh sikap jiwa sosial dan kemanusiaan, hal ini dibuktikannya dengan menyantuni anak-anak yatim yang baerada di Kundur Kepri. Sehingga Mereka tidak mendekatkan kepada hal hal yang sifatnya hura-hura.

Ketua KNC Kepri Tanjungbatu Abdul Hafizd, menginginkan kegiatan Anniversery ini bisa memberikan manfaat buat anak yatim yang ada di panti asuhan dan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Bertempat di rumah Yatim Panti Asuhan Mata Hati Desa Sawang Laut Kecamatan Kundur Barat, Ahad, (28/02), KNC Tanjungbatu di anniversery ke 2 ini mereka menyerahkan bantuan dan, pasir dan batu. Namun bukan KNC ada sahabat dari KNC yang juga membantu memberikan sumbangan.

“Inti acara ini adalah sosial seperti santuni anak yatim dari pada hura-hura yang tidak berguna dan disinilah yang menurut saya berguna seperti santunan anak yatim ini. Saya pribadi mendengar kabar bahwa adanya masyarakat yang masih negatif dengan anak motor alias dengan komunitas motor ini. Dan ada juga sahabat kami atas nama Fria Gunawan yang juga memberikan sumbangannya,” ucap Abdul Hafiz.

Pria yang akrab di Ucok ini juga mengingatkan kepada seluruh member seluruh anggotanya agar tetap mematuhi peraturan lal lintas di jalan raya. Tidak arogan saat di jalan apalagi ketika touring, taati safety riding.

“Kita di sini hanya sebagai pelopor dan kita harus mematuhi praturan lalu lintas. Pesan saya kepada anggota KNC adalah selalu solid. Yang perlu di ingat di KNC ini tidak hanya sekedar kumpul belaka, tetapi kita di sini sudah di ibaratkan sebagai keluarga kecil yang punya manfaat besar,” Ungkap Ucok.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua dan anggota Kundur Custom, Spinco dan Kundur Bikers. Acara yang dilakukan sesederhana tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama dengan para anak-anak yatim dan para ustadznya.

Oleh : Z