Home Featured Ke Restoran Seafood Laut Jaya, H Nurdin Basirun Menyapa Warga Pulau Kundur

Ke Restoran Seafood Laut Jaya, H Nurdin Basirun Menyapa Warga Pulau Kundur

0
Ke Restoran Seafood Laut Jaya, H Nurdin Basirun Menyapa Warga Pulau Kundur

Sawang – Rindu dengan masyarakatnya, mantan orang nomor 1 di Kepri, H Nurdin Basirun, berkunjung di Pulau Kundur. Diketahui, Nurdin bersama rombongan menyapa warga di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu, Lubuk, Sawang dan tempat lainnya.

Di Sawang, pria yang kerap disapa Bang Den berkunjung di salah satu restoran top di Pulau Kundur yaitu Seafood Laut Jaya, di Mukalimus, Jumat Sore (26/08/2022).

Rombongan Bang Den disambut oleh pemilik Seafood Laut Jaya, Jumari Igut. Rombongan pun menyantap hidangan andalan Seafood Laut Jaya.

Tampak dalam rombongan Bang Den, Iskandarsyah, mantan Lurah Banjungbatu Kota, H Aripin Zainudin, Mantan Camat Kundur, H R Azli, dan tokoh masyarakat lainnya.

Bang Den sangat mengagumi perkembangan pembangunan di Kundu Barat, khususnya obyek wisata pantai, terlebih sejak berdirinya Restoran Seafoot Laut Jaya.

“Alhamdulillah, perkembangan wisata di Mukalimus ini sangat pesat. Seafood Laut Jaya ini lokasinya bersih dengan panorama yang menarik, sangat nyaman dikunjungi,” ungkap Nurdin.

Tidak berlama-lama, usai ngopi-ngopi rombongan pun meninggalkan lokasi untuk mengunjungi tempat lainnya.

Pemilik restoran Seafood Laut Jaya, Jumari Igut, berterima kasih kepada H Nurdin Basirun yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung di restorannya tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak H Nurdin Basirun beserta rombongan. Semoga lain kesempatan bapak dapat kembali berkunjung di tempat kami ini,” ujar Igut.*