Ilustrasi Jamaah Haji Kabupaten Karimun
Ilustrasi Jamaah Haji Kabupaten Karimun

Kundur News – Tanjungbatu – Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Karimun Tahun1436 H / 2015 M akan berangkat bersama Kloter 15 BTH Gelombang Kedua. Kelompok terbang pertama Embarkasi Hang Nadim Batam.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kundur, Suhaimi. “Insya Allah akan berangkat bersama Kloter 15 BTH Gelombang Kedua dan akan bergabung bersama JCH Kota Batam dan Provinsi Kalimantan Barat.” Jelasnya.

Ditanya tentang tanggal keberangkatan dari Kecamatan Kundur, Suhaimi menjawab bahwa sesuai jadwal keberangkatan tanggal 5 September 2015 JCH Kabupaten Kundur akan menuju Karimun dan nantinya akan berangkat pada tanggal 7 September 2015 dan akan terbang menuju Jeddah pada 8 September.

“Tanggal masuk Asrama Haji di Batam tanggal 7 September 2015 dan Insya Allah jamaah kita akan terbang menuju Jeddah pada tanggal 8 September 2015,” ungkap Suhaimi.

Menurut Suhaimi untuk melakukan suntik Vaksinasi akan dilakukan di Puskesmas Tanjungbatu pada hari Senin 10 Agustus 2015.

“Jamaah telah melakukan pemeriksaan kesehataan di Puskesamas dan apabila ada yang sakit berat akan dilakukan di RSUD Karimun untuk pemeriksaan lanjutan. Dan senin 10 September akan dilakukan sunik vaksin dan juga penyerahkan buku panduan kesehatan,” tutur Suhaimi.*

z