Kecelakaan Tunggal, di KM 6 Tanjungbatu Barat
Kecelakaan Tunggal, di KM 6 Tanjungbatu Barat

Tanjungbatu – Diduga kecelakaan tunggal, Tan Siak Tiu (62), Warga RT/RW 001/007 Kelurahan Tanjungbatu Kota, tewas di tempat, tepatnya di jalan Sawang KM 6 Tanjungbatu Barat, Senin, (18/11/2019).

Keterangan yang berhasil dihimpun dari warga sekitar, setelah jatuh, Tan Siak Tiu mengalami pendarahan serius di bagian kepala, korban diketahui tidak mengenakan helm.

“Setelah kejadian, kami juga ikut mencari-cari barang milik korban, helm pun tidak kami temukan, kami menduga korban tidak mengenakan helm makanya luka pada bagian kepala mengeluarkan darah yang cukup serius,” ucap sumber di TKP.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto, melalui Kanit Lantas, AKP Suhendro, mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30 WIB, tak jauh dari kantor Lurah Tanjungbatu Barat.

“Kendaraan yang dikendarai Tan Siak Tiu, datang dari arah Sawang menuju ke arah Tanjungbatu, pas di samping kantor Lurah, sepeda motor Supra yang dikendarai korban, slip dan lepas kendali sehingga dia terjatuh ke sebelah kiri jalan,” ujar Suhendro.

Saat dilakukan pemeriksaan dilapangan, salah satu anggota Unit Lantas Polsek Kundur, Brigadir Saudata Soni mengatakan, tidak ditemukan helm di sekitar korban. Sehingga kepala korban langsung terbentur.

“Helm tidak kami temukan,” ucap Soni.

Dalam kesempatan itu, Kanit Lantas berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengenakan helm, saat mengendara.

“Kami senantiasa mengingatkan kepada masyarakat, untuk selalu mengenakan helm saat mengendara, demi keamanan dan keselamatan,” pesan Suhendro.

Jenazah setelah dilakukan visum di Puskesmas Tanjungbatu, selanjutnya akan dibawa ke rumah duka, di Jalan H Nawawie Tanjungbatu Kundur.*