Kundur News.
Di Thessaliniki, Yunani, Seorang wanita berusia 45 Tahun, sudah dinyatakan meninggal, dan sudah dikebumikan, tak lama terdengar suara teriakan di dalam kubur tersebut. Penggali kubur terburu buru menggali kembali kubur dengan peralatan seadanya. Namun sayangnya sebelum tim penyelamat tiba ke lokasi, wanita tersebut nyawanya tidak dapat ditolong.

Kejadian ini kemudian ditangani pihak kepolisian setempat, dan mencari penyebab kenapa wanita hidup tapi dikuburkan.

Kronologis kejadian berdasarkan penyelidikan, wanita yang tidak disebutkan namanya ini, awalnya didiagnosa dokter telah meninggal akibat kanker. Singkat cerita keluarganya pun menguburkan jasadnya di pemakaman Peraia.

Setelah selesai di kebumikan tidak beberapa lama, dan keluarga wanita menginggalkan kuburan, Beberapa orang yang kebetulan sedang berada di sana mendengar jeritan dan teriakan dari dalam kuburan. Lalu penggali kuburan dan polisi pun didatangkan untuk melihatnya penggali menggali kuburan.

Dokter yang menangi pasien pun didatangkan, dan menurutnya ia telah melakukan serangkaian tes bahwa wanita tersebut telah meninggal. “Kami tidak percaya akan kejadian ini. Kami melakukan serangkaian tes termasuk jantung untuk memastikan ia telah meninggal,” ucap Dr Chrissi yang kami kutip dari Mirror.

Kejadian ini pun masuk ke ranah hokum setempat, dan melihat apakah ada malpraktek yang telah dilakukan oleh klinik kanker tersebut. Masih belum ada keterangan yang pasti.