Foto bersama pada penutupan Kejurprov Badminton Kepri di GOR Gajahmada Baran Barat Kecamatan Meral, Minggu (20/10)

KARIMUN – Tim ganda putra kategori umum utusan Polsek Tanjungbalai Karimun berhasil merebut juara I, pada ajang Kejuaraan Badminton Tingkat Provinsi Kepri, yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Kabupaten Karimun.

Utusan ganda putra kategori umum tersebut atas nama AKP Budi Hartono dan Brigadir Zandi. Perolehan juara itu didapat pada saat penutupan Kejurprov badminton, yang digelar di GOR Gajahmada Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Minggu (20/10).

Tidak hanya ganda putra kategori umum, juara I untuk U-13 juga mampu direbut oleh tim dari Karimun, atas nama owen Gerrick.

Wakil Ketua Umum PBSI Karimun, Budi Hartono mengatakan, dalam ajang tingkat Provinsi Kepri itu, Kota Batam berhasil merebut juara umum.

“Perkembangan atlet batminton dari tuan rumah dalam hal ini Kabupaten Karimun masih belum mampu merebut juara umum. Perlu latihan yang maskimal lagi. Sehingga juara terbaik direbut oleh Kota Batam,” kata Budi.

Budi mengaku, hasil yang diperoleh dari tim tuan rumah harus dijadikan sebagai referensi positif, agar para atlet dapat terus berlatih dan tetap semangat.

“Walaupun kita masih tertinggal memang dari segi pelatih dan materi latihan, Kabupaten Karimun dinilai masih tertinggal dari Kota Batam.

“Tapi paling tidak tahun ini kita masih bisa dapat dua juara, untuk kelas Tunggal Putra U13, serta juara I kategori ganda putra umum. Harapan kami dari PBSI Karimun, agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi, sehingga mampu menjadi yang terbaik,” harap Budi.

Kejurprov tersebut telah dimulai sejak 18 Oktober, dan mempertandingkan kategori U13, U15, U17, U19 dan Kategori Dewasa untuk partai hiburan. Dengan diikuti tim dari Kabupaten Kota se Kepri mulai dari Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Karimun selaku tuan rumah

“Sebelum pertandingan ini kami gelar, terlebih dahulu telah dilaksanakan Kejurkab Karimun pada 3 Oktober hingga 6 Oktober lalu, yang berlangsung di GOR Indo Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing. Setelah mendapatkan hasil nama-nama yang meraih juara, maka diikutkan serta menjadi utusan pada Kejurprov ini,” tambahnya.

Adapun hadiah yang didapat oara pemenang antara lain, uang tunai, medali dan piagam penghargaan. Turut serta dalam penutupan tersebut Ketua PBSI Provinsi Kepri, Okky beserta jajaran PBSI Kepri, dan Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karimun, Jhon Abrison.(*)

Previous articlePeningkatan Kunjungan Pasien RSUD M Sani Capai 30 Persen, Segera Bangun IGD Baru
Next articleWakil Bupati Karimun Panen Padi di Persawahan 20Ha, Desa Gemuruh

Diduga Membully Siswinya 4 Orang Diperiksa

Anambas - Atas perintah Kapolres Kepulauan Anambas, Kasat Reskrim beserta anggota memeriksa empat orang dari kasus dugaan guru membully siswinya, ...
Read More

Bupati Buka Dialog Kebangsaan Bagi Pemuda di Karimun

KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka dialog kebangsaan, yang digelar DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Nasional, ...
Read More

Polsek Palmatak Gelar Kegiatan Basembang Bersama Masyarakat

Anambas - Lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Palmatak melaksanakan Basembang Becarita Kamtibnas bersama masyarakat diwilayah hukum Polsek Palmatak Polres Kepulauan ...
Read More
Penyerahan penghargaan dari P2K2S atas terbentuknya Kecamatan Kute Siantan

P2K2S Berikan Penghargaan Ke Dirjen Adwil Kemendagri

Anambas - Panitia Pembentukan Kecamatan Kute Siantan (P2K2S) memberikan penghargaan kepada Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI dan Kementerian Dalam ...
Read More
Loading...
loading...