Kekecewaan dan Pernyataan Tegas Kepala Puskesmas Tanjungbatu

kekecewaan_dan_pernyataan_tegas_kepala_puskesmas_tanjungbatu
Sumiran (kiri) dan Ismail, di kantor Puskesmas Tanjungbatu - Kepri

“Saya ini orangnya tegas, jadi setiap bawahan saya, yang bersalah pasti saya tindak tegas. Perawat pada kejadian kemarin juga sudah saya panggil, saya sidangkan”. Ujar mantan Kepala Puskesmas Kundur Barat itu.

Kepala Bagian Tata Usaha Puskesmas Tanjungbatu, Ismail, pada kesempatan bersama juga membenarkan oknum pelaku tenaga keperawatan yang dinilai ‘ketus’ itu telah diberikan teguran yang tegas dari pihak Puskesmas, dan menurutnya ia juga turut menyaksikannya.

Pegawai puskesmas yang paling senior yang disegani masyarakat Kundur itupun menambahkan, adanya kekesalan pribadi antara oknum perawat dengan pasien sehingga masalah tersebut terjadi, ia juga telah berpesan untuk petugas pelayanan agar urusan pribadi tidak dikaitkan dengan kedinasan.

“Saya juga ikut mendengarkan kesaksian oknum pelaku, dan setelah kami pahami, disana terdapat kekesalan antar mereka, maka kami juga sudah perpesan kepada perawat yang dimaksud untuk tidak mengaitkan urusan pribadi dengan pelayanan Kesehatan”. Ujar Pak Mail.

Walau belum terdengar ucapan permohonan maaf dari pimpinan Puskesmas Sumiran, terhadap keluarga pasien namun menurut Pak Ismail selaku orang yang di-tuakan bagi masyarakat maupun pihak Puskesmas, menyatakan maaf terhadap pasien serta keluarganya dan akan berjanji akan bersama perawat dimaksud untuk berkunjung kerumah pasien untuk silaturahmi secara kekeluargaan.*[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

1
2
Previous articleBali Siap jadi Tuan Rumah Pertemuan Tahunan IMF dan World Bank 2018
Next articleMakna Tawadhu, Qanaah, Taat, dan Sabar dalam Islam