Keluarga Besar Polres Karimun Rayakan Natal

Natal bersama Polres Karimun di Gereja Betel Indonesia, komplek perumahan Lesing Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing, Rabu (25/1)

KARIMUN – Keluarga besar Polres Karimun merayakan Natal di Gereja Betel Indonesia, bertempat di komplek perumahan Lesing Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing, Rabu (25/1).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam yang diwakili oleh Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K. Tumengkol, mengucapkan selamat Natal bagi keluarga besar Polri yang ada di Kabupaten Karimun dan seluruh undangan.

“Semoga membawa semangat baru dan terus bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai Polisi yang membawa damai, dan saya berharap jajaran Polres Karimun dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh kasih,” pesannya.

Dalam acara tersebut dilakukan pemberian tali asih dari Polres Karimun kepada panti asuhan Jehova Jireh.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Karimun, Jamzuri yang diwakili oleh Penyelenggara agama Kristen, Pdt Pargaulan Simanjuntak, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Karimun, yang telah melaksanakan Natal dan telah mengundang Kanmenag.

“Kami selaku penyelenggara agama Kristen di Kanmenag Kabupaten Karimun, bertugas untuk memfasilitas kerukunan umat beragama, agar setiap umat beragama dapat melaksanakan agamanya dengan rukun dan damai,” ungkapnya.

Hal itu menurut Pargaulan, sebagaimana tercantum didalam konstitusi Negara Republik Indonesia, yaitu UUD 1945 pasal 29 ayat 2.

“Kami merasa bangga telah dilibatkan dalam perayaan Natal ini,” ujarnya.(*)

Previous articleJalan Penghubung Moro dan Desa Pauh Rusak Parah dan Berlubang Kedalaman 2 Meter, Kapolsek Alihkan Jalur Lalulintas
Next articleRumah Warga dan Fasiltias Umum di Pamak Hancur Disapu Gelombang 1,5 Meter