Keren!!! Anggota Koramil 02/TM Bantu Beda Rumah Warga 

Tanah Merah — Melihat kondisi rumah masyarakat yang kurang layak, anggota Koramil 02/Tanah Merah (TM) jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan bedah rumah salah satu warga di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (14/5/2023) pagi.

 

Komandan Koramil 02/TM Letda Inf Agusturahim melalui Batituud Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto mengatakan bahwa pada hari ini anggota Koramil 02/TM melaksanakan kegiatan bedah Rumah warga yang tidak layak.

 

“Alhamdulillah begitu kompak anggota Koramil 02/TM untuk membantu meringankan beban warga yang rumahnya dapat di Bedah, sehingga mereka bisa menempati Tampa ada hambatan lagi seperti kehujanan,” kata Serda Agusmi Harianto.

 

Ia berharap masyarakat setempat juga lebih peka terhadap tetangga yang memang harus di perhatikan, karena hidup itu bukan sekedar hidup tanpa ada memikirkan orang lain.

 

“Jadi kita harus peka terhadap tetangga kita, Kalau memang kita lihat tidak bisa apa salahnya kita bantu, tidak miskin juga kita mambantu orang yang membutuhkan pertolongan,” pungkasnya.

Previous articleKomsos dengan Tokoh Masyarakat di Pos Kampung Pancasila, Babinsa Ajak Warga Saling Menjaga Keamanan
Next articleBupati HM Wardan Memimpin Apel Gelar Senja Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil