Home Riau Pekanbaru Ketua DPC PPP INHIL Andi Rusli Dampingi H.Ikbal Sayuti Mendaftar Sebagai Bacaleg DPRD PROV RIAU

Ketua DPC PPP INHIL Andi Rusli Dampingi H.Ikbal Sayuti Mendaftar Sebagai Bacaleg DPRD PROV RIAU

0
Ketua DPC PPP INHIL Andi Rusli Dampingi H.Ikbal Sayuti Mendaftar Sebagai Bacaleg DPRD PROV RIAU

Pekanbaru — Ketua dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten Indragiri Hilir Andi Rusli Mallarangeng mendampingi H. Ikbal Sayuti mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD provinsi Riau daerah pemilihannya kabupaten Indragiri Hilir. Bertempat di kantor DPW PPP provinsi Riau Jln Tuanku Tambusai no. 213, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru

 

Saat dikonfirmasi awak media ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng mengatakan bahwa pada hari ini mendampingi kader PPP H Ikbal Sayuti mendaftar sebagai calon anggota legislatif 2024 mendatang.

Mudah-mudahan dengan maju nya H Ikbal Sayuti di Bacaleg DPRD provinsi Riau semakin mampu merebut kembali kejayaan PPP baik di kabupaten Sampai di tingkat provinsi hingga ke pusat,” ujar ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng yang juga merupakan wakil ketua DPRD Inhil, Rabu (5/4/2023).

 

Di sisi lain juga, ia mengungkapkan terimakasih kepada H Ikbal Sayuti yang mau turun gunung untuk maju di tingkat provinsi, dengan kehadiran H Ikbal Sayuti PPP bisa merebut dua kursi.

 

“Itu harapan kita, PPP Inhil bisa dua kursi di DPRD provinsi Riau, kan partai lain aja bisa kenapa kita tidak, intinya kita harus berjuang keras, tidak ada yang instan semua berpotensi kok, kita ada incumbent (petahana) tentunya itu semakin memacu semangat,” tandasnya.

 

Sementara itu H Ikbal Sayuti mengatakan terimakasih atas pendampingan dari ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng saat mendaftar sebagai Bacaleg DPRD provinsi Riau.

 

Ikbal Sayuti mengatakan bahwa pendaftaran untuk maju di Bacaleg DPRD provinsi, tentunya semua atas dukungan dari ketua DPC PPP Inhil, dan tokoh politik Inhil H Agus Salim yang merupakan LP2 PPP provinsi Riau.

 

“Saya mendapatkan dorongan dari pak Andi dan pak Agus Salim, tentunya ini menjadikan semangat saya untuk berjuang mendapatkan kursi DPRD kabupaten Indragiri Hilir tingkat provinsi Riau,” kata bang Hati sapaan akrabnya.

 

Mudah-mudahan, niat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di tingkat provinsi semakin didengar, itu yang paling utama dalam menjadi anggota DPRD itu dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan bertanggung jawab atas janji-janjinya Kepada Masyarakat.