Home Featured Ketua DPRD Inhil Hadiri Pencanangan Zona Bebas Korupsi

Ketua DPRD Inhil Hadiri Pencanangan Zona Bebas Korupsi

0
Ketua DPRD Inhil Hadiri Pencanangan Zona Bebas Korupsi

Inhil – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dr Ferryandi. ST.MM.MT menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir, di Jalan prof M Yamin Tembilahan.

Acara yang digelar Kejaksaan Negeri Inhil itu mengusung tema Pencanangan Zona Integritas kejaksaan Negeri Indragiri Hilir menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) Tembilahan.

“Hari ini saya bersama pak Bupati, pak Dandim, pak kapolres, dan unsur-unsur lainnya, menghadiri dan menyaksikan acara wilayah bebas dari Korupsi (WBK) di Kejari Tembilahan, semoga di bawah pimpinan ibu Rini Triningsih WBK ini dapat terwujud dengan apa yang diharapkan,” ucap Ferryandi kepada awak media saat diwawancarai, Selasa (9/3/21) pagi.

Ia juga mengatakan bahwa sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan pencanangan tersebut.

“Tentunya kami sangat mensupport pencanangan zona integritas ini dan tadi secara langsung dicanangkan oleh kepala Kejari Inhil ibu Rini Triningsih,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314/Inhil, diwakili Pasi Intel, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan, Kepala Imigrasi Tembilahan, Kepala Kalapas Tembilahan, Bea Cukai Tembilahan, dan Kaban Kesbangpol Inhil.*