Home Riau INHIL Ketua DPRD Inhil Sambut Kunker Kejati Riau

Ketua DPRD Inhil Sambut Kunker Kejati Riau

0
Ketua DPRD Inhil Sambut Kunker Kejati Riau

Inhil – Ketua DPRD Inhil Dr. H. Feriyandi ST, MM MT menyambut kedangan Kejati Riau Dr. Jaja Subgja, SH MH dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di rumah dinas Bupati Inhil, Selasa (02/08/2022) siang.

Kedatangan Kejati Riau tersebut disambut dengan adat Melayu yang diawali dengan pemasangan tanjak, pengalungan bunga dilanjutkan dengan tepuk tepung tawar.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Riau Dr. Jaja Subagja, SH, MH. menyampaikan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir ini bertujuan untuk memastikan kinerja kejaksaan yang ada di daerah sesuai dengan instruksi Presiden RI dan perintah Kepala Kejaksaan Agung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil agar koordinasi tetap terus kita tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas,” ujar Jaja Subagja.

Turut serta dalam penyambutan Kejati Riau, Bupati Inhil dan Wabup Inhil, Kajari Inhi, Sekdakab Inhil, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan. (*)