Tembilahan, – Personil Kodim 0314/lnhil terus melakukan sosialisasi Vaksinasi kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Klinik Kodim 0314/lnhil Jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu, Selasa (01/03/2022).

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini sudah menjadi kegiatan rutin Kodim 0314/lnhil di setiap pagi hari dengan maksud dan tujuan untuk memberikan informasi sekaligus pelayanan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Vaksinasi.

BACA :  Bupati HM Wardan Kukuhkan Komandan Kodim 0314 Inhil, Letkol Arh M Nahruddin Beserta Ibu Sebagai Bapak Dan Ibu Asuh Anak Stunting

“Karena saya fikir, masih banyak masyarakat yang belum tahu dimana dia harus mendapatkan vaksin ataupun juga masih ada masyarakat yang masih ragu ragu untuk melaksanakan vaksinasi. Untuk itu kita turun ke jalan untuk terus melakukan edukasi kepada masyarakat dan alhamdulillah setiap hari ada saja masyarakat yang mau melaksanakan vaksinasi dengan kesadaran dirinya setelah kita berikan penjelasan ataupun sosialisasi,” jelasnya.

BACA :  Dandim 0314/Inhil Pantau Prajurit Bintara Dan Tamtama Test Samapta Priodik II 2022

Sosialisasi yang dilakukan inipun sebagai bentuk usaha Kodim 0314/lnhil dalam mendukung pemerintah daerah untuk mengejar pencapaian target persentase Vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat.

“Kita tidak bisa hanya diam saja menunggu bola yang datang, tapi kita harus menjemput bola,” tutur Pasi.

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin,baik Vaksin dosis 1,2 dan booster jangan pernah ragu untuk di vaksin, Kodim 0314/Inhil mengajak untuk segera datang ke Klinik Kodim 0314/lnhil.

BACA :  Prihatin Terhadap Warga Terdampak Banjir, Kodim 0314 Inhil Berikan Sembako

“Kami siap memfasilitasi dan melayani masyarakat,” pungkasnya.*

Previous articleSampah Berserakan Dimana Mana, Kadis LHK: Tanggung Jawab Kita Bersama
Next articlePolres Inhil Lakukan Penyekatan Jalan, Terkait PPKM Level 2