komjen-budi-waseso-soal-penahanan-bw-enggak-kok-kata-siapa

Kundur News – Jakarta – Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Budi Waseso masih enggan buka suara atas ditahannya Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Polri. Menurut Waseso, hingga kini Bambang masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Enggak kok kata siapa. Masih diperiksa penyidik,” kata Waseso saat ditemui awak media di pelataran Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (23/4).

Waseso juga tak banyak komentar saat disinggung mengenai kebenaran lokasi penahanan Bambang di Mako Brimob, Depok. Mantan Kapolda Gorontalo ini mengaku belum mengetahuinya.

“Kalau soal itu kewenangan penyidik. Tidak perlu lapor ke Kapolri atau saya,” ucapnya.

Lebih lanjut menurut Waseso, mengenai penahan Bambang biarlah penyidik yang secara langsung mengumumkan.

BACA :  Bendahara Demokrat Riau diperiksa lagi dalam kasus Annas Maamun

“Belum tahu nanti disampaikan penyidik,” ujar mantan Kapolda Gorontalo tersebut seraya meninggalkan wartawan.

Hingga berita pukul 16.13 WIB, Bambang Widjojanto masih berada di ruang penyidik Bareskrim. Sementara di pelataran Bareskrim sudah ada tiga mobil yang diduga akan mengangkut Bambang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Mobil tersebut antara lain Innova hitam bernopol B 1478 SIL dan Avanza silver bernopol B 1979 NFI serta Avanza Putih bernopol B 1597 BYP. Ketiga mobil tersebut berada tepat di depan pintu Bareskrim.*

 

 

 

merdeka com