Koptu Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Pelepasan Siswa-siswi di TK Islam Al Muhajirin 

Kateman — Babinsa Koramil 06/Kateman (KTM), jajaran Kodim 0314/Inhil Koptu Al Alim menghadiri acara pelepasan siswa-siswi TK Islam Al Muhajirin, di kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (12/6/2023) pagi.

 

Dalam kegiatan tersebut Koptu Al Alim juga juga berpesan kepada kedua orang tua siswa-siswi, agar lebih memperhatikan kondisi buah hati.

 

“Karena kan masih kecil, jadi perhatian dan pengawasan terhadap anak harus lebih ditingkatkan, apalagi dengan zaman sekarang banyak orang tua memberikan fasilitas Gawai sehingga anak lebih cendrung bermain di dia media sosial, seperti FB dan Instagram, jadi harus lebih ditingkatkan pengawasannya,” kata Koptu Al Alim.

 

Perpisahan ini, lanjutnya, bukan merupakan akhir bagi siswa menyelesaikan pendidikan, karena masih ada lagi jenjang yang lebih tinggi dalam mencapai pendidikan.

 

“Para siswa yang lulus harus kembali melanjutkan pendidikan ke Bangku yang lebih tinggi (SD)atau mencari , giat belajar sehingga dapat membanggakan kedua orang tua,” imbuhnya.

Previous articleCiptakan Kedekatan, Babinsa Koramil 06/KTM Serda Petter Giat Komsos dengan Warga Binaan di Desa Air Tawar 
Next articleBersama 2 Warga Binaan, Sertu P Siregar Laksanakan Patroli di Wilayah Rawan Karhutla