Lama tak gandeng cowok, Nikita Willy dekat dengan pria kantoran

Kundur News

 

Sejak putus dengan pesepakbola Diego Michiels atau Diego Muhammad, artis cantik Nikita Willy tidak pernah terlihat jalan bareng dengan pria lain. Namun menurut pengakuan Nikita, dirinya sedang dekat dengan seorang pria yang usianya 9 tahun lebih tua darinya.

“Kenalnya 2 bulan yang lalu, teman lama, profesinya pekerja kantoran, umurnya 29 tahun,” jelas Nikita Willy saat menghadiri acara The Majesty Of Paris by Adelle Jewellery di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (03/05).

Meski sudah dua bulan kenal, Niki belum mengenalkan pria yang masih dirahasiakan namanya itu kepada keluarga. Sosok kelahiran 29 Juni 1994 ini tengah menjalani masa-masa manis pedekate.

“Belum kenal, jadi yang kenal kita-kita dulu aja lah. Ya doain aja, pokoknya masih dijalani saja, pedekate gitu deh,” ungkapnya.

Seperti kisah-kisah percintaannya terdahulu, Niki selalu serius dalam menjalin cinta. Begitu juga dengan pria yang dekat dengannya dua bulan belakangan ini.

“Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius dan kalau memang menuju ke arah yang lebih baik kalau bukan yang terbaik ya gimana. Jadi ya doain aja,” pungkasnya.

Previous articleNepal, surga batu akik tapi tak banyak dilirik
Next articleKabareskrim beri sinyal bakal periksa Jokowi soal kasus UPS