Home Riau INHIL

Lantik Pengurus IPR-Y Kom Inhil Periode 2021 – 2022, Bupati HM.Wardan Harapkan Keritikan yang Beretika dan Berbudaya

Jogyakarta – Bertempat di Pendopo Hinggil Jl. Parangtritis, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (19/11/2021) malam dilaksanakan silaturahmi sekaligus Pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Inhil (IPR-Y Kom Inhil) Priode 2021-2022.

Pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Inhil (IPR – Y Kom Inhil) Periode 2021 – 2022 oleh Bupati HM.Wardan yang turut didampingi Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

Pada kesempatan tersebut dalam arahannya Bupati HM.Wardan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik semoga dapat membawa organisasi kearah yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.


“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga pengurus yang baru dapat membawa organisasi IPR-Y ini ke arah yang lebih baik di masa-masa yang akan datang”, ungkap Bupati HM.Wardan.

BACA :  Bupati Inhil HM Wardan Menyambut Baik Kehadiran Himpunan Advokad Indonesia DPC Inhil


sejalan dengan Pelantikan ini saya juga sebagai pimpinan di Daerah dapat bersilaturahmi bersama para pelajar dan mahasiswa yang ada di Jogyakarta ini.
“Alhamdulillahm saya sebagai pimpinan dapat bersilaturahmi dengan para mahasiswa Inhil yang ada di Yogyakarta Karta walaupun saat ini kita masih di masa Pendemi Covid-19 kita tetap menjaga Protokol kesehatan”. Saat menyampaikan arahan usai melantik pengurus IPR-Y Periode 2021 – 2022.
Beliau juga menyampaikan, potensi besar yang dimiliki Inhil perlu masukan mahasiswa dan pelajar.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022


“Sebagai Bupati mengharapkan masukan dari pemuda kritis yang beretika serta berbudaya dalam menyampaikan pendapat dan kritikan kepada pemerintah dalam rangka mengelola potensi besar yang dimiliki Inhil sebagai Negeri seribu Parit hamparan kelapa dunia”, ungkap Bupati HM.Wardan menutup sambutannya.(adv)

==========================