Larangan Berkumpul

Batam – Tim satgas penegakkan hukum operasi aman Nusa II Seligi 2020 Polda Kepri kembali laksanakan patroli dialogis, imbauan dan pembubaran kepada masyarakat yang berkumpul.

Tim Patroli Dialogis Satuan tugas Penegakkan Hukum Ops Aman Nusa II Seligi 2020 Polda Kepri kembali beri himbauan kepada masyarakat di beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Batam, kegiatan dilaksanakan pada Selasa dini hari tanggal 14 April 2020.

BACA :  Vaksinasi Dan Bakti Sosial Dalam Rangka 2 Tahun Pengabdian Alumni Sip Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri

Route Patroli dimulai dari pertokoan Kawasan Jodoh – ruko belakang BCA Jodoh – Angkringan Nagoya Hill – dan Simpang Duta Mas, Dalam kegiatan tersebut diberikan juga himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan tetap dirumah untuk mencegah rantai penyebaran Covid – 19, tim juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak panik serta tetap menggunakan masker.

BACA :  Kunjungan Kerja Kapolda Kepri Dan Danrem 033/WP Di Mako Yonif Raider Khusus 136/TS

Disarankan juga kepada masyarakat untuk membungkus makanan yang dibeli dan dimakan dirumah serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid – 19. Selama kegiatan dilaksanakan hasil yang diperoleh tim dilapangan bahwa masyarakat sudah mulai tertib hingga situasi dilapangan relatif kondusif.

Selama pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, dan hunting patroli terpantau dikawasan tersebut dalam keadaan sepi, situasi relatif kondusif dan tidak ditemukan intensitas masyarakat yang cukup padat namun masih ditemukan warga yang masih belum memiliki kesadaran dalam penggunaan masker. Dari Pada Dirumah Sakit, Ataupun Dirumah Duka Lebih Baik Dirumah Saja.*

Previous articleRelawan Kemanusiaan NGO-SEBORA Datangi 3 Rumah Sakit di Anambas
Next articleDisaat Pademi Corona, Polisi Kuba Berhasil Mengamankan 4 Pencuri Toko Hp Sawang