Home Riau INHIL

LBDH Melakukan Penggalangan Dana Untuk Membantu Korban Musibah Kebakaran

LBDH Melakukan Penggalangan Dana
LBDH Melakukan Penggalangan Dana

INHIL – Sejumlah Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Tempuling, Rayon LBDH Pangkalan Tujuh bersama LBDH Desa Karya Tani Kecamatan Kempas yang tergabung LBDH Peduli  melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di Tempuling beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang melibatkan beberapa orang berlangsung di Jalan Lintas Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling.

Dengan menggunakan sarana kotak sumbangan, Kamis (4/3/2021). Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut sangat antusias oleh warga Tempuling. Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.

Sebelumnya, satu unit rumah semi permanen hangus dilahap si jago merah di Jalan Lintas Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 10.30 wib.

Pemilik rumah yang terbakar adalah Pak Saleh (65). Di dalam rumah yang terbakar, terlihat sejumlah barang hangus terbakar tak tersisa.

LBDH Melakukan Penggalangan Dana korban Kebakaran
LBDH Melakukan Penggalangan Dana korban Kebakaran

Koordinator aksi galang dana, Sahrul mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas Distrik LBDH Tempuling Rayon Pangkalan Tujuh dan Rayon LBDH Desa Karya Tani terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujar Arul kepada media.*

==========================