Lebaran Idul Fitri Hari ke 4 Personil Babinsa Giat PAM Arus Mudik Lebaran di Pasar Sungai Guntung 

Kateman — Bersama Satgas lainnya beberapa Anggota Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran Idul Fitri 1444/ Hijrah. Di pos PAM Jalan Yos Sudarso, Pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir. Senin (25/4/2023) pagi.

 

 

Terlihat di pos pengamanan PAM Arus Mudik lebaran di Pos Pam Sungai Guntung yang di siagakan beberapa personil Babinsa koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil.

 

Dalam pengamanan ini babinsa melalui Batituud Koramil 06/Kateman Sertu Jonni Pasaribu mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran apalagi di pasar Sungai Guntung banyak masyarakat yang sedang beraktivitas ingin melakukan Arus balik.

 

Untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan masyarakat yang ada di sini.

 

“Situasi Pos Pam di jalan Yos Sudarso Pasar Sungai Guntung dalam situasi aman, semoga untuk situasi arus balik mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” tuturnya.

 

 

Ia menyampaikan bahwa jumlah personel Koramil yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam Arus Balik mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

 

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Arus balik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya.

 

 

Previous articleGiat Komsos, Babinsa Serda Fetter Harapkan Saling Menjaga Toleransi di Kampung Pancasila 
Next articleBabinsa Serda M Pasaribu Gencarkan Patroli Antisipasi Karhutla di Wilayah Binaannya