Home Artis Lee Jong Suk pecahkan rekor Best Actor termuda Grimme Awards

Lee Jong Suk pecahkan rekor Best Actor termuda Grimme Awards

0
Lee Jong Suk pecahkan rekor Best Actor termuda Grimme Awards

Seperti yang telah diketahui fans, Lee Jong Suk diumumkan sebagai peraih Best Actor dalam 2014 Grimme Awards. Penghargaan ini diberikan pada aktor terbaik Korea yang dipilih oleh organisasi sutradara Korea.

Dilansir Koreaboo, Lee Jong Suk merupakan pemenang Best Actor termuda Grimme Awards sepanjang sejarah. Beberapa aktor yang pernah membawa penghargaan ini adalah Cha Seung Won, So Ji Seop, Jang Hyuk, dan Song Il Guk.

Sejak debut drama empat tahun lalu, Lee Jong Suk telah berperan dalam 13 drama dengan genre yang berbeda. School 2013, I Can Hear Your Voice, dan Doctor Stranger merupakan beberapa drama yang sukses dibawakan aktor yang dulunya model itu.

Lewat drama barunya, Pinocchio, aktor 25 tahun ini kembali membuat para pemirsa terpukau dengan kemampuan aktingnya. Bersama Park Shin Hye, keduanya memerankan reporter yang ingin membuat berita yang terpercaya.

Grimme Awards sendiri telah diadakan sejak 1993 lalu oleh perserikatan sutradara Korea, untuk memberikan apresiasi terbaik pada sutradara. Di tahun 1996, penghargaan ini mulai menunjuk artis dan aktor terbaik sepanjang tahun.

27th Grimme Awards sendiri akan digelar 12 Desember mendatang. Sekali lagi selamat untuk Lee Jong Suk. (merdeka.com)http://www.merdeka.com/artis/lee-jong-suk-pecahkan-rekor-best-actor-termuda-grimme-awards.html