Home Featured Lenovo luncurkan promo ‘Berkah Ramadan Lenovo’ untuk bisnis UKM

Lenovo luncurkan promo ‘Berkah Ramadan Lenovo’ untuk bisnis UKM

0
Lenovo luncurkan promo ‘Berkah Ramadan Lenovo’ untuk bisnis UKM

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News

Lenovo ikut memeriahkan Bulan Suci Ramadan 2015 dengan meluncurkan program promo “Berkah Ramadhan Lenovo” untuk pelanggan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ingin membeli notebook dan desktop baru guna mendukung bisnis mereka. Program promo ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Lenovo kepada para UKM di Indonesia yang menjadi pengguna setia produk Lenovo, hingga Lenovo sukses menjadi vendor PC No. 1 di segmen UKM Indonesia. Program promo ini juga menjadi bagian dari upaya Lenovo untuk mempermudah adopsi Teknologi Informasi (TI) di segmen UKM di tanah yang tumbuh pesat dan memberi kontribusi terhadap perekonomian nasional.

Berdasarkan survei yang bertajuk ‘Computing Usage Behavior & Brand Perception among SMBs in Asia Pacific and Latin America’ yang dilakukan oleh AMI Partners pada tahun 2013, UKM di Indonesia telah secara agresif mengadopsi teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan rencana-rencana ekspansi mereka. Hal ini sangat beralasan karena penggunaan teknologi akan memberikan keuntungan berupa kemudahan, efisiensi bisnis yang lebih baik, dukungan untuk pengalaman pengguna dan konsumerisasi TI serta arus informasi yang lebih besar.

Dengan program promo “Berkah Ramadhan Lenovo”, konsumen UKM yang membeli notebook atau desktop UKM Lenovo tertentu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus berupa Voucher Belanja hingga Rp 100.000 untuk pembelian ThinkPad Edge E440, ThinkPad Edge E450, K2450 (untuk model tertentu), ThinkCentre E73 Small Form Factor (untuk model tertentu), ThinkCentre E73 Tower (untuk model tertentu), ThinkCentre M53, ThinkCentre M83, ThinkCentre E63z, ThinkCentre E73z, ThinkCentre E93z, B40-80, gratis mouse wireless untuk pembelian ThinkPad Yoga 14 inci dan gratis 12GB kuota data 3G untuk pembelian ThinkPad Tablet 8, ThinkPad Tablet 10. Bonus Berkah Ramadhan Lenovo berlaku hingga 25 Juli 2015.

Ingin tahu jajaran lengkap produk PC Lenovo yang masuk dalam promo “Gebyar Ramadhan” beserta spesifikasi dan harganya?

ThinkPad Edge E440
Harga: Mulai Rp 6.149.000
Dioptimalkan untuk Windows 8, laptop 14- inci ini dilengkapi dengan fitur yang tersedia seperti layar multi-sentuh 10-titik, dukungan grafis yang diperbaiki, multimedia yang ditingkatkan, dan keamanan yang kuat. Plus, teknologi Lenovo Onelink menyederhanakan konektivitas dan memperluas daya melalui kabel tunggal. Spesifikasi utama lain meliputi prosesor hingga Intel® Core i7; grafis hingga 2GB NVIDIA® GeForceTM GT740M Graphics; layar hingga 14 Widescreen HD Anti – Glare Touch Screen; sistem operasi hingga Windows® 8 single language; dan garansi 1 tahun.

ThinkPad Edge E450
Harga: Rp 6.599.000
Dioptimalkan untuk Windows 8, laptop dengan layar berukuran 14-inci ini dilengkapi dengan fitur yang tersedia seperti layar Full HD Anti-Glare, dukungan grafis yang diperbaiki, multimedia yang ditingkatkan, dan keamanan yang kuat, serta teknologi Lenovo OneLink menyederhanakan konektivitas dan memperluas daya melalui kabel tunggal. Spesifikasi utama lain meliputi prosesor hingga Intel® Core i7; memori 4GB DDR3L; dan garansi 1 tahun.

Lenovo K2450
Harga: Mulai Rp 7.399.000
Lenovo K2450 adalah laptop terbaru berukuran 12.5 untuk segmen UKM yang menawarkan performa luar biasa dengan dukungan prosesor hingga Intel® Core i7; layar 12.5 HD LED Anti-Glare; memori hingga 8GB DDR3L; 1 TB HDD; Windows® 7 Professional 64 Bit + RDVD Windows 8.1 Pro 64 Bit; dan garansi 1 tahun.

ThinkCentre E73
Harga: mulai dari Rp8.620.000 (Tower) dan Rp 9.760.000 (Small Form Factor)
Baik bekerja di rumah ataupun menjalankan perusahaan, desktop ThinkCentre E73 (Tower atau Small Form Factor) menawarkan keseimbangan sempurna antara kinerja, dan perlindungan.Dari prosesor yang luar biasa dan storage yang bekerja cepat hingga keamanan dan efisiensi daya yang lebih baik ThinkCentre E73 dapat membantu bisnis Anda yang terus berubah. ThinkCentre E73 dilengkapi dengan prosesor hingga Intel® Core i5,HDD hingga 1TB, Intel® HD Graphics, DDR3 memori hingga 4TBdan hingga Genuine Windows® 7 Pro 64-bit + RDVD Windows 8 Pro.

ThinkCentre M83
Harga: Mulai Rp 10.499.000
Hadir dalam bentuk tower desktop memberikan kinerja prima dan dipersenjatai dengan Intel® Stable Image Platform Program (SIPP). ThinkCentre M83 memungkinkan hingga 3 monitor tersambung untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, ThinkCentre M83 mudah di-upgrade dan dilengkapi dengan HDD kedua (2,5 inci) serta dukungan dua kartu grafis. Sertifikasi Cisco® EnergyWise memungkinkan control penggunaan daya dan Lenovo Desktop Power Manager membantu Anda mengontrol energy dan membuat pembiayaan Anda untuk listrik tetap hemat.

ThinkCentre M53
Harga: Rp 4.660.000
Desktop mungil yang dapat diletakkan di mana saja namun tetap dengan kinerja kelas enterprise yang dapat diandalkkan. Dilengkapi dengan Intelligent Cooling Engine (ICE) 3.0 untuk mengatur temperatur yang menghasilkan waktu penggunaan desktop menjadi lebih lama dari biasanya. Dengan port USB 3.0, proses pemindahan data menjadi 10 kali lebih cepat dibandingkan teknologi USB sebelumnya.

ThinkCentre Edge 63z
Harga: Mulai Rp 5.250.000
ThinkCentre Edge 63z adalah desktop All-in-One dengan layar LCD 19,5 inci untuk lingkungan kerja yang membutuhkan beberapa PC tapi dengan tempat yang terbatas. Produk ini menawarkan penghematan ruang lebih dari 65%. Dengan harganya yang terjangkau, ThinkCentre Edge 63z memberikan nilai besar dalam factor form praktis. Spesifikasi utama meliputi prosesor hingga Intel®CoreTM i3 4005; memori 4GB DDR3; 500GB HDD; DVD RW; dan garansi 1 tahun.

ThinkCentre E73z
Harga: Mulai Rp 6.150.000
Dioptimalkan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis Anda, desktop All-in-One 20 inci ini adalah perpaduan sempurna antara kinerja, desain inovatif, dan fitur-fitur yang dapat meningkatkan produktivitas segala sesuatu yang Anda harapkan dari sebuah PC ThinkCentre yang luar biasa. Spesifikasi utama meliputi prosesor hingga Intel® Core i3, memori 2GB DDR3; penyimpanan 500GB HDD; DVD-RW Slim; dan garansi 3 tahun.

ThinkCentre E93z
Harga: Mulai Rp 13.000.000
Dioptimalkan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis Anda, desktop all-in-one 21,5 inci ini adalah pertemuan sempurna antara kinerja, desain inovatif, dan fitur-fitur yang dapat meningkatkan produktivitas segala sesuatu yang Anda harapkan dari sebuah PC ThinkCentre yang luar biasa. Spesifikasi utama meluputi prosesor hingga Intel® Core i7; memori hingga 8GB DDR3; UltraFlex Stand; DVD-RW Slim; Sistem Operasi hingga Windows 8 Pro 64-bit; dan garansi 3 tahun.

Lenovo B40-80
Harga: mulai Rp 6.799.000
Lenovo B40-80 adalah laptop terbaru untuk UKM berukuran layar 14 yang dilengkapi dengan prosesor hingga Intel® Core i5 dan memori 2GB DDR3 grafis hingga 2GB ATI® JET LE R5 M230 Graphics. Spesifikasi utama lain meliputi penyimpanan 500GB HDD; DVD-RW SuperMulti; layar 14 HD LED Anti Glare; dan garansi 1 tahun.

ThinkPad Yoga
Harga: Mulai Rp18.899.000
ThinkPad Yoga memberikan fleksibilitas untuk bisnis. Layar 14 inci yang dapat berputar 360 derajat ini menawarkan empat mode penggunaan yang berbeda:. Laptop, Tablet, Tent, dan Stand Menawarkan keandalan ThinkPad yang legendaris dan berbagai fitur bisnis dan keamanan, ThinkPad Yoga bisnis utama Lenovo Ultrabook convertible. ThinkPad Yoga memiliki spesifikasi utama berupa prosesor hingga Intel® Coretm i7; memori DDR3L* hingga 8GB; penyimpanan hingga 180GB SSD; 14 inci Full HD IPS Gorilla Glass 10 titik multi-sentuh; Sistem Operasi hingga Windows 8.1 Pro 64 Bit; dan garansi 1 tahun.

ThinkPad Tablet 8
Harga: mulai Rp 7.149.000
Thinkpad 8 adalah tablet 8 inci premium yang dibangun dari rangka berbahan aluminium yang dipotong dengan mesin. Produk ini diciptakan bagi mereka yang menginginkan perangkat yang lebih portabel tanpa mengorbankan kemudahan terkoneksi ke keyboard dan monitor untuk mendapatkan pengalaman PC sepenuhnya. Pakai dalam mode tablet saat bepergian. Koneksikan ke keyboard, dock, atau monitor, untuk mendapatkan pengalaman Desktop. Atau lipat Quickshot Cover-nya untuk mengubah tablet ke Tent Mode. Mendukung pengalaman PC sepenuhnya, ThinkPad 8 dipersenjatai dengan prosesor teranyar Intel Bay Trail Quad Core dan penyimpanan berkapasitas sampai 128GB, sebuah port microUSB 3.0, konektivitas LTE2 dan pengalaman Windows8 Pro yang dibutuhkan profesional.

ThinkPad Tablet 10
Harga: mulai Rp 8.750.000
Dibuat dari bahan aluminium premium dengan Gorilla glass untuk melindungi layar cerah full HD berukuran 10-inci, Tablet ThinkPad 10 menghadirkan pengalaman mobile yang mewah dengan kemampuan produktivitas lebih baik melalui desain yang ringan. Pengguna dapat berkreasi dengan empat mode yang fleksibel – Tablet, Stand, Laptop and Desktop. Tablet ThinkPad 10 dilengkapi dengan pena digitizer yang menghasilkan penulisan akurat, sistem operasi Windows 8.1 yang mencakup dukungan 64-bit, memori hingga 4GB dan penyimpanan hingga 128GB. Opsi koneksi nirkabel yang mencakup 3G / 4G LTE1 menjamin akses data di mana saja dan ketahanan baterai hingga sepuluh jam mendukung produktivitas sepanjang hari.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]